January 01, 2022

7 Taman Unik di Vanya Park BSD City

Vanya Park BSD City, adalah sebuah kawasan hunian premium di BSD City yang memiliki konsep sangat unik dan fasilitas terlengkap. Kawasan ini sangat memperhatikan ketersediaan ruang terbuka hijau dan keseimbangan antara hidup manusia dengan alam. Sehingga dihadirkanlah danau buatan dengan tujuh taman panca indera untuk para penghuni. Kehadiran danau buatan serta tujuh taman tematik ini sangat unik dan bahkan tidak dimiliki oleh kawasan perumahan lain. Untuk Anda yang penasaran dengan tujuh taman tematik yang ada di Vanya park, berikut ulasannya:

Taman Bermain Vanya Park

Taman ini sangat cocok untuk dijadikan tempat bermain anak - anak. Sebab disini memang disediakan aneka permainan dan fasilitas bermain. Tidak heran apabila setiap sore hari, taman ini dipenuhi oleh anak - anak yang bermain ditemani oleh pendamping mereka.

Taman Dancing Vanya Park

Disini disediakan area lapang yang luas dilapisi conblock untuk kegiatan menari seperti break dance, berdansa dan lain - lain. Taman yang tergolong mungil ini biasanya ramai oleh anak muda yang ingin mengekspresikan segala macam emosi juga seni.

Taman Warna Vanya Park

Jika Anda butuh mencari segala sesuatu yang cantik dan berwarna - warni, maka Anda bisa pergi ke taman warna. Sebab, taman ini dipenuhi oleh begitu banyak bunga cantik yang berwarna - warni. 

Taman Musik

Jika taman dancing bisa digunakan untuk segala macam kegiatan menari, maka Taman Musik bisa digunakan untuk mengekspresikan kesenangan Anda dalam bermusik. Taman ini biasanya ramai di sore hari juga akhir pekan.

Baca Juga: 7 Inspirasi Taman Rumah Minimalis yang Estetik

Taman Lari

Butuh area jogging yang nyaman dan tanpa gangguan? Datang saja ke taman lari. Disini disediakan jogging track yang nyaman dan luas. Anda bisa fokus berolahraga tanpa rasa was - was.

Taman Aroma

Di taman aroma, Anda bisa memanjakan indra penciuman Anda. Sebab disini ditanam banyak sekali bunga - bunga beraroma wangi yang bisa mengembalikan mood baik Anda.

Taman Buah

Terakhir, ada taman buah yang memang sengaja ditanami berbagai macam pohon buah - buahan dan Anda bisa langsung memetik buahnya untuk dimakan. Tentunya buah yang ditanam sudah pasti segar dan sehat.

Daftar Hunian Populer 2022

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent