June 06, 2021

Vanya Park : Hunian Asri Eksklusif di BSD City

Bagi Anda yang sedang mencari hunian yang nyaman, aman dan asri di tengah kawasan super sibuk, Anda bisa memilih Vanya Park BSD City. Vanya Park BSD City merupakan sebuah cluster perumahan dengan konsep keseimbangan antara lingkungan dengan bangunan. Dibangun di atas lahan seluas tiga puluh hektar, Vanya Park mampu memberikan semua kenyamanan yang Anda butuhkan.

Pengembang nampaknya betul - betul menerapkan konsep keseimbangan dan sustainability sehingga bukan hanya terdapat taman saja disini tetapi juga terdapat tujuh danau buatan dengan tujuh taman petualangan indera. Sungguh sangat menyenangkan dan juga memberikan kesan asri juga segar bagi cluster ini. Di dalam Vanya Park BSD City sendiri, bukan hanya terdapat rumah tapak saja. Beberapa tipe hunian lain pun tersedia misalnya town house serta low rise condominium.

Sehingga kawasan Vanya Park BSD City bukan hanya bisa dipilih oleh keluarga tetapi juga bisa dipilih oleh mereka yang masih single maupun mereka yang sedang mencari hunian pertama. Apalagi banderol harga jual hunian disini pun beragam, mulai dari 700 jutaan saja. Sangat terjangkau apabila dibandingkan dengan rumah mewah lainnya di BSD City. Kawasan Vanya Park BSD City pun sangat strategis, berada dekat West Park serta Tabebuya BSD.

Aksesibilitas Terjamin

Karena terletak di dalam area kota mandiri BSD City, maka akses untuk menjangkau Vanya Park BSD City pun sangat mudah. Bagi para pengendara mobil pribadi, Anda bisa masuk Tol JORR dan exit di BSD atau AEON Mall. Sedangkan bagi pengguna kendaraan umum seperti KRL maka Anda bisa turun di Stasiun KRL Rawa Buntu.

Kedepannya, kawasan Vanya Park BSD City diproyeksi akan menjadi kawasan CBD Baru bagian Barat BSD City. Sebab di sekitar area ini pun terus dilakukan pembangunan perumahan, pusat kuliner hingga perkantoran. Dengan begitu, harga jual rumah di Vanya Park BSD City akan terus mengalami kenaikan apalagi pembangunan masih terus dilakukan dan apabila sudah selesai, tentunya ROI para penghuni Vanya Park BSD akan meningkat secara drastis.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent